Progres Hasil Input Pendataan SDGs per 06 Mei 2021

MojowarnoNEWS, Rembang – Update perkembangan terkini, hasil pendataan SDGs Desa Mojowarno tahun 2021. Per tanggal 06 Mei 2021, yang berhasil di himpun tim admin SDGs Desa Mojowarno, dari enumerator yang bertugas di masing-masing wilayah RT masing-masing.

Hasilnya, 786 individu berhasil terinput, dan masuk ke database SID Kementerian Desa PDTT. Tentunya data tersebut telah melawati verifikasi dari admin desa. Karena setiap upload data yang masuk, belum tentu menjadi data pasti. Bisa jadi ganda sistem atau tidak sengaja terupload, dan akhirnya menjadi data ganda.

Disinilah sebenarnya fungsi dari admin desa, selain sebagai koordinator pelaksaan, juga berfungsi sebagai pengawasan dan auditor dari setiap data yang terunggah. Guna memastikan tidak adanya double data ataupun salah input.

Hasilnya yang di dapat sejauh ini, telah mencapai 30% dari basis data yang ditrgetkan. Untuk Desa Mojowarno sendiri, target respondes sebanyak 1818 individu. Yang terbagi kedalam 03 RW, dan 13 RT.

Untuk enumerator sendiri, direkrut dari masing-masing wilayah setempat, agar memudahkan pendataan dan efisiensi waktu. Dan masing-masing dari mereka, ada yang sedang duduk dibangku kuliah, sekolah dan pekerja buruh serabutan. Dengan rentan usia yang masih muda, Selamat Bertugas!!!

Untuk hasil sebaran per masing-masing wilayah, bisa di baca pada info grafis berikut :

Sumber: http://www.mojowarno-rembang.desa.id/artikel/2021/5/7/progres-hasil-input-pendataan-sdgs-per-06-mei-2021